Penahbisan 20 Pendeta GBKP,Bobby: Bawalah Kebaikan Bagi Seluruh Umat...



Medan,DP News

Walikota Medan Bobby Nasution apresiasi penahbisan 20 pendeta GBKP di Jalan Bunga Rinte Raya,Medan Tuntungan,Minggu (7/11).Kegiatan ini merupakan sebuah pergerakan keagamaan sehingga para pendeta diharapkan dapat membawa kebaikan bagi seluruh umat karena pendeta membawa nilai-nilai yang harus kita lakukan sesasama umat manusia baik secara keagamaan, sosial maupun ekonomi.

Bobby berterimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan yang telah taat menjaga protokol kesehatan sehingga saat ini kota Medan sudah berada di PPKM level II.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua masyarakat, karena saat ini PPKM di kota Medan sudah masuk ke level II. Ini berkat kerja keras kita bersama, namun ini jangan membuat kita tidak bersyukur, tetapi harus semakin menjaga protokol kesehatan."ujar Bobby.

Selain itu Bobby Nasution juga mengharapkan dukungan dari pendeta dan para jamaat yang hadir untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di kota Medan.Dikatakannya, saat ini capaian vaksinasi di Kota Medan sudah mencapai 70%. Namun untuk lansia yang divaksin jumlahnya masih rendah.

"Masih banyak lansia yang memang belum di vaksin, oleh sebab itu saya mengharapkan dukungan dari seluruh pendeta dan jemaat untuk mendorong lansia agar mau divaksin."ujarnya sembari mengingatkan agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.(rd)