Senam dan Sarapan Pagi Anggota Polsek Medan Baru Bersama Ibu Ibu Bhayangkari

Medan,DP News 

Demi menjaga kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin. Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan anggota Polsek Medan Baru, Sabtu (13/11) yang dipimpin langsung Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar BA bersama seluruh para Kanit, Panit dan seluruh anggota serta ibu Bhayangkari Polsek Medan  Baru  mengikuti olahraga bersama di halaman Mapolsek Medan Baru.

Plt Kapolsek Medan Baru mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota. “Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mempererat kekeluargaan sesama anggota,",kata AKP Ully Lubis SH.

Meskipun anggota Polsek Medan Baru penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. “Anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,"jelasnya.

Kegiatan yang diawali dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolsek dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama berupa makanan bergizi, sehingga anggota Polsek Medan Baru dan ibu Bhayangkari Polsek Medan Baru tetap terjaga kesehatannya.(TS)