Notification

×

Iklan

Iklan

Sintong Sinaga,Nahkodai PMKRI Cabang Medan: Restorasi Gorong Gorong di Medan

28 November 2021 | Minggu, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T14:22:04Z

Medan,DP News

Perhimpunan Mahasiswa Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan Santo Bonaventura menggelar Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC). Kegiatan RUAC dilaksanakan di Margabina PMKRI Cabang Medan, Jalan Setiabudi, Komplek Setiabudi point B 02, Jumat-Minggu (26-28/11).

RUAC kali ini memberikan mandat kepada Sintong Sinaga, S.H. untuk menahkodai PMKRI Cabang Medan. Sintong Sinaga, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Presidium Gerakan Masyarakat PMKRI Medan itu terpilih pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (27/11).

Ketua Panitia RUAC Reno F Simanullang mengatakan, dalam konstitusi PMKRI, RUAC merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang.

“Lega rasanya RUAC PMKRI Cabang Medan ini terlaksana. Setelah berbagai dinamika di dalamnya acara berjalan baik dan sukses. Regenerasi berjalan dengan baik di perhimpunan ini dan forum RUAC yang merupakan forum tertinggi di tingkatan cabang memandatkan Sintong Sinaga, S.H. sebagai Mandataris/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium Periode 2021 sampai 2023,” ucap Reno.

"RUAC berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan-aturan perhimpunan dan Sintong Sinaga, S.H. terpilih secara demokrasi yang dipimpin Panitia Ad hoc, Jones Sibagariang, Mega Nadeak dan Ligo Pasaribu," tambah Reno.

Mandataris terpilih, Sintong Sinaga, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta RUAC yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua Presidium baru PMKRI Cabang Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kader PMKRI Cabang Medan St. Bonaventura yang telah memberikan saya amanah untuk menjadi nahkoda baru di perhimpunan melalui RUAC sebagai forum musyawarah tertinggi di tingkat cabang. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Pastor Moderator dan seluruh anggota penyatu PMKRI Cabang Medan yang selalu senantiasa berjuang bersama perhimpunan,” ucap Sintong. 

Sintong juga menyinggung tentang bencana banjir yang sering terjadi di kota Medan akhir-akhir ini.Dalam kesempatan ini saya juga merasa perlu menyampaikan pandangan terkait kondisi Kota Medan saat ini, dimana banjir yang terus menerus terjadi dalam bulan ini, kita berharap Pemkot Medan harus segera bertindak dalam restorasi terhadap gorong-gorong yang ada di Kota Medan, permintaan maaf saja tidak akan memperbaiki keadaan banjir Kota Medan. Medan harus bersih, cantik tanpa banjir,” tegas Sintong yang juga mahasiswa pasca sarjana Universitas Panca Budi.

Sementara itu, Ceperianus Gea selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Medan periode 2020-2021 mengucapkan selamat kepada mandataris terpilih dan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang yang telah membantunya untuk menjalankan amanah perhimpunan.

“Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman atas pelaksanaan RUAC ini yang berjalan dengan sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang yang telah membantu saya selama satu periode ini. Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada mandataris terpilih saudara Sintong Sinaga. Selamat menjalankan amanah perhimpunan,” ucap Cepe.(rd)

×
Berita Terbaru Update