Tatkala Afif Abdillah ' Borong' Kerupuk Jangek,Omak Omak Pun Rebutan.....


Medan,DP News

Suasana,Minggu(14/11) tiba-tiba riuh suara omak omak di Jalan Notes Medan Petisah.Rupanya,mereka itu rebutan kerupuk jangek yang 'diborong' Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan Afif Abdillah yang duduk di Komisi II DPRD Medan 

Sebenarnya, Afif Abdillah sudah mau pulang dan menuju mobil pribadinya.Namun tiba tiba disapa sepasang suami-istri yang jualan kerupuk jangek.Pak ini saya jualan kerupuk,sapa sang bapak penjual kerupuk tersebut.

Afif yang didampingi Antonius Tumanggor pun menghentikan langkahnya dan balik menyapa si tukang kerupuk tadi.Ketua DPD Partai Nasdem Medan besutan Surya Paloh inipun menyapa dengan ramah dan sempat berbincang tentang jualan kerupuk jangek.Seperti bapak ini perlu diperhatikan agar jualannya bisa berkembang,ujarnya sambil menanyakan harga sebungkus kerupuk jangek.

Dengan ramah Ketua DPD Partai Nasdem Medan itupun berbincang sambil bertanya tentang jualan si bapak tersebut.Melihat Afif lagi lagi ngomong ama si tukang kerupuk,kaum ibu ibu pun langsung nimbrung bahkan ada yang bertanya 'Bapak yang ganteng ini siapa' ujarnya sambil minta temannya diambil foto bersama Afif.

Si penjual kerupuk tadi pun memperkenalkan dirinya bermarga Harahap seraya menawarkan dagangannya.Ketua Partai Nasdem yang baru saja merayakan HUT ke-10 itupun dengan spontan mengatakan membeli semua kerupuk tersebut.

Saat itulah para omak omak tersebut meneriakkan 'borong.... borong....'. Dan kerupuk itupun "diborong' Afif dan tentunya diapun buka dompet serta menyerahkan sejumlah uang kepada penjual kerupuk keliling itu.

Setelah itu,para omak omak tadipun berebut mengambil kerupuk jangek tersebut." Sudah dibayar Pak Afif yang ganteng itu,ujar para omak omak tersebut sambil rebutan ambil kerupuknya.

Dan kerupuknya pun ludes walau masih ada juga yang telat datang... Waduh sayang sudahah habissss....(Pea Roem)