Notification

×

Iklan

Iklan

Disuarakan Minggu,Hari Selasa Gang Tapanuli Sudah Diaspal: Antonius Apresiasi 'Gercep' Dinas PU...

21 Desember 2021 | Selasa, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T13:32:06Z


Foto: Antonius Tumangor Pantau Pengaspalan Jalan Karya Mesjid Gang Tapanuli/Pea

Medan,DP News

Warga Jalan Karya Mesjid apresiasi gerak cepat(Gercep) UPT Wilayah Medan Barat Dinas PU melakukan pengaspalan jalan sepanjang 120 meter di Gang Tapanuli dan Jalan Gereja Sei Agul.Gercep ini menyahuti aspirasi masyarakat yang disampaikan saat Reses Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor,Minggu.Namun dua hari kemudian,Selasa(21/12) sudah diaspal UPT Wilayah Medan Barat dibawah pimpinan Wawan.

Anggota DPRD dari Dapil 1 Kota Medan meliputi Medan Baru,Medan Petisah,Medan Barat dan Medan Helvetia pun apresiasi 'Gercep' Dinas PU Medan dan semula merasa tidak percaya.Coba bayangkan,baru dua hari disuarakan warga namun kemudian sudah diaspal.Kita apresiasi kebijakan Plt Kadis PU dalam mendukung program Walikota Medan M Bobby Afif Nasution,ujar Antonius Tumanggor.

Antonius bersama warga pun langsung turun meninjau pengaspalan sambil mengarahkan agar sudut sudut jalan diaspal dengan baik.

"Ini kado di penghujung tahun bagi warga Sei Agul namun hal serupa juga dirasakan warga di tempat lain"ujar Antonius saat dimintai tanggapannya seputar 'Gercep' pengaspalan jalan tersebut.(rd)

×
Berita Terbaru Update