Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Gubsu: IPK Relakan Posko di Jalur Hijau Dibongkar..

31 Desember 2021 | Jumat, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T11:20:48Z
Foto: Pembongkaran Posko IPK Dengan Menggunakan Alat Berat,Jumat(31/12)/IM

Medan,DP News                

Mendukung ibukota terintegrasi,ramah dan nyaman,Ikatan Pemuda Karya Sumut dan Ikatan  Pemuda Karya Kota Medan bongkar Posko yang berada di jalan protokol dan kawasan hijau yakin Jalan Cik Di Tiro Medan Polonia dan Jalan Dazam Raya Medan Petisah,Jumat(13/12).

Hal ini dilakukan organisasi kepemudaan ini dalam upaya  mendukung progran Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi dalam mewujudkan ibukota Sumatera Utara yang terintegrasi serta menciptakan kawasan kota yang ramah dan nyaman.

Hal ini dikatakan Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara Antonius Devolis Tumanggor saat dihubungi via telepon seluler.

"IPK melakukan penertiban dan pembongkaran Posko secara sukarela  untuk mendukung program ibukota Sumut yang terintegrasi dan menciptakan kenyamanan kawasan lingkungan perkotaan," kata Antonius.

Menurutnya hal ini dilakukan selain dikarenakan IPK sangat mendukung program tersebut sekaligus menjawab himbauan dan perintah Gubsu dalam hal penertiban Posko ormas yang berada di tepi jalan dan jalur hijau lainnya.

"Himbauan Gubsu, Edy Rahmayadi kita patuhi. Maka IPK langsung karya nyata membongkar Poskonya.  Apapun program pemerintah untuk kemajuan Sumatera Utara, IPK secara organisatoris sangat mendukung," jelasnya.

Apalagi Visi dan Misi Gubsu, tambah Antonius yang juga anggota DPRD Kota Medan ini, untuk menjadikan Sumatera Utara yang lebih baik sejalan dengan visi misi IPK. 

Foto : Antonius Tumanggor, Sekretaris IPK Sumut/IM
Sementara itu, Antonius D Tumanggor Dewan Pimpinan Daerah Ikatan IPK Sumut dan juga Anggota DPRD Medan Fraksi Nasdem  siap menjadi contoh bagi ormas lain dalam hal menciptakan kenyamanan kawasan perkotaan kota medan


"IPK sejak didirikan selalu berada bersama pemerintah. Saat ini Sumatera Utara dan Kota Medan tengah giat mewujudkan kota ramah dan nyaman. Maka IPK selalu berada sejalan dengan pemerintah dan siap memberikan dukungan bagi pemerintah,"katanya.

Ditambahkan apa yang dilakukan jajaran IPK sepatutnya juga dapat diikuti oleh ormas lainnya .

"Mari kita dukung pembangunan dalam menciptakan kota yang ramah, kondusif, aman dan nyaman," tutupnya.(rd)

×
Berita Terbaru Update