Notification

×

Iklan

Iklan

Gombal Cewek,Rupanya Oknum TNI Gadungan: Diamankan Polres Samosir

03 Desember 2021 | Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T06:33:45Z

Samosir,DP News

Niat mau gombal cewek dengan seragam hijau, kenyataannya oknum TNI gadungan.Itulah kisah si Doli(lelaki,red) yang kenalan dari pertemanan di media sosial  Facebook dengan seorang gadis di Samosir.Si Doli ganteng berbadan tegap,warga Siborong borong ngakunya seorang aparat pria  berbadan tegap terpaksa berurusan dengan aparat TNI dan polisi.

Untung saja orang tua si gadis jeli melihat penampilan si Doli tersebut.Saat menunjukkan kartu anggotanya ,( KTA) berpangkat sersan mayor ,berbeda pada foto berpangkat Prada.

Seketika itu rasa curiga kepada HPN semakin kuat dan tanpa buang waktu orangtua si gadis dan wargapun langsung menghubungi aparat Koramil dan Polsek Harian.

Setelah menerima laporan warga, Plh Danramil 04/HB, Serka Dirtono HP Sihotang,Serda As Sihombing bersama Bhabinkamtibmas Polsek Harianboho BRIGADIR ARDIANSYAH bergerak cepat ke kediaman wanita tersebut di Desa Sosor Dolok.

Data sementara yang diperoleh dari oknum mengaku anggota TNI AU gadungan ini ,HPN 36 tahun,Alamat : Simpang paniaran Desa Lumban Holbung Kecamatan Siborong - borong, Tapanuli Utara. 

Sebelumnya dirinya mengaku berteman di Facebook dengan wanita berusia 28 tahun, warga Desa Sosor Dolok Kecamatan. Harian Kab. Samosir .

Adapun barang bukti yang diamankan petugas dari oknum tersebut ,berupa, 

- KTA TNI 1 BH

- TOPI LORENG 1 BH

- TAS SANDANG LORENG 1 BH

- HP MEREK FVONE 1 BH

- BUKU DAFTAR NILAI SD LAKSAMANA 6 BH MARTADINATA

- DOMPET 2 BIJI

Selanjutnya yang bersangkutan langsung diamankan ke Polres Samosir ,untuk proses lebih lanjut. (ml/BK)

.

×
Berita Terbaru Update