Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Evaluasi Program BPNT Sembako Tahun 2021

02 Desember 2021 | Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T04:57:50Z

Medan, DP News

Rapat evaluasi Program  Bantuan Sosial Non Tunai ( BPNT) dipimpin Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara Dra.Hj. Manna W Lubis M, AP 

Rapat ( BPNT) ini bertempat di Hotel Emerald Garden Medan ,berlangsung selama tiga hari yang dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota, dan Kepala Bidang Perlindungan Sosial, Kordinator Daerah (Korda), dan 2 orang pendamping Sembako dari kabupten/kota se-Sumatera Utara.

Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara Dra,Hj. Manna W M, AP menegaskan bahwa evaluasi program BPNT ini ada beberapa hal yang sangat penting ditingkatkan , terkait dengan penyaluran bantuan sosial sembako agar tidak ada kendala antara kpm. dan e,warong yaitu tepat waktu, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat harga, tepat kwalitas, dan tepat administrasi .Apabila yang keenam hal tersebut bisa terlaksana maka permasalahan permasalahan di lapangan tidak ada lagi . 

Dalam hal ini Kepala Dinas Sosial provinsi Sumatera Utara sangat mengapresiasi seluruh korda dan pendamping yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam hal pendampingan KPM sembako sampai saat ini melalui Dinas Sosial kabupaten/kota,pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara menghimbau kepada para korda dan pendamping supaya tetap semangat dan semangat untuk melaksanakan tugas dilapangan walaupun tali kasih yang cukup minim .

Mudah mudahan para Korda dan pendamping Sembako tetap jaya dan dapat berkah untuk menambah kwalitas dan bijaksana dalam hal pendampingan KPM sembako di setiap wilayah masing masing,tandasnya lagi.

Lebib lanjut ,kadis sosial Sumut juga menyampsikan rasa Terimakasih kepada kementerian sosial yang sudah memperjuangkan kebutuhan masyarakat miskin untuk hidup sejahtera mudah mudahan program ini semakin maju dan tetap berjalan dengan baik,tutupnya berharap. ( heli - red).

×
Berita Terbaru Update