Notification

×

Iklan

Iklan




3 Zodiak Beruntung di Tahun 2022: Sagitarius,Leo, Aquarius....

, 02 Januari 2022


   

Foto: Zodiak Sagitarius/dok
Jakarta,DP News

Siapa yang tak ingin keberuntungan di 2022? Tapi ramalan zodiak paling beruntung apa di Tahun 2022?

Selalu ada harapan untuk mendulang keberuntungan juga kehidupan yang lebih baik. Apalagi selama 2 tahun belakangan rasanya seperti 'roller coaster' kencang tak ada ampun. Akan tetapi di tahun 2022, rupanya keberuntungan begitu bersinar buat 3 zodiak.

Konsultan tarot, Philipus Fath menyebut ada 3 zodiak yang paling beruntung di 2022 yakni Sagitarius, Leo, Aquarius.

1. Ramalan Zodiak Sagitarius

Philip menyebut ramalan zodiak Sagitarius akan bersinar dengan penuh berkat tahun ini, apalagi Sagitarius yang bergerak di bidang pekerjaan yang berkaitan dengan keindahan, sandang dan pangan. Apa saja? Misalnya, kuliner, fashion, MUA juga bidang jasa lain. Banyak berkat mengalir asalkan ada manajemen dan pengelolaan yang tepat. Philip berpesan untuk tetap berpegang teguh pada prinsip dan tidak melulu membandingkan diri dengan orang lain.

"Jadikanlah prinsip ataupun gagasan kamu sebagai motivasi untuk mencapai goals bahkan mimpimu tahun ini," kata Philip pada CNNIndonesia.com. 

Sagitarius memiliki beberapa keunggulan yang jika dimaksimalkan bakal mendukung mereka memanen berkat. Sagitarius punya kemampuan sosialisasi atau adaptasi yang baik, tertib, kemudian strategis dan kadang punya cara sendiri untuk mewujudkan rencana tanpa harus dikemukakan pada orang lain. Hanya saja, Sagitarius harus tetap hati-hati tahun ini terutama berkaitan dengan keuangan maupun bisnis.

Philip menyarankan Sagitarius berhati-hati dalam menciptakan kesepakatan pada pembayaran atau pembagian modal bahkan deviden tertentu. Jika lengah atau berhati kecil saat negosiasi, ini bakal dimanfaatkan orang lain dan tidak menutup kemungkinan akan kerugian pada nilai investasi yang disepakati. Selain itu perlu hati-hati sebab musuh terhebat dalam bisnis dan mungkin dihadapi Sagitarius adalah kerabat, orang terdekat atau kompetitor yang tidak disadari dibawa oleh atasan atau klien.

"Mengubah statemen keuangan dengan menambahkan investasi baru dengan tingkat resiko rendah tapi keuntungan yang pasti bisa menjadi sarana perbantuan untuk Sagitarius dalam mengelola dan menuntun keuangan yang lebih baik untuk belajar konsisten pada kesempatan ini," imbuhnya.

[2/1 12.35] Pangihutan: 2. Ramalan Tarot Zodiak Leo Tahun 2022

Leo dikenal sebagai zodiak yang setia dan memiliki pesona serta gigih dalam bekerja. Leo juga memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi dan ambisius untuk mendapatkan kebahagiaan mereka.

Menurut Fath, di 2022 ini pintu peruntungan terbuka dan bisa menjadi bekal untuk Anda yang berzodiak Leo menjalani kehidupan sepanjang tahun. Berkat yang muncul memang tak sesuai dengan skenario yang Anda coba ciptakan, tapi ini tetap bisa membuat Leo bertahan lebih baik lagi.

Tidak semua yang diharapkan bisa diselamatkan atau terwujud tahun ini. Pertahankan yang memang dirasa baik, jangan terlalu ambil risiko karena ada keadaan yang bisa menjatuhkanmu tanpa drama yang menyudutkan secara langsung.

Keuangan dan karier

Banyak pengeluaran yang menguras di luar keperluan pribadi tahun 2022. Pisahkanlah keuangan dan tabungan, bisa jadi Anda merasa terselamatkan oleh musibah yang tidak disadari mengganggu tahun ini. Tabungan tersebut akan berbuah manis sebelum Anda menyadarinya.

Ramalan zodiak Leo di tahun 2022 juga disarankan lebih berhati-hati dengan jaringan. Sebab akan banyak persoalan yang ditemukan dalam negosiasi terutama yang memerlukan perantara pihak ketiga. Berhati-hatilah dalam kesepakatan keuangan yang diciptakan bersama pihak yang dibawa orang lain. Bisa jadi kamu akan membayar ataupun menyelesaikan kesalahan orang lain.

Asmara

Setiap hubungan tak bisa berjalan sendiri. Kerjasama dengan pasangan diperlukan untuk membentuk kebiasaan sekaligus mempersiapkan hubungan ke langkah yang lebih matang. Meski memang beberapa persoalan dalam hubungan bisa muncul karena lingkungan atau orang lain di tahun ini.

3. Ramalan Tarot Zodiak Sagitarius Tahun 2022

Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Sagitarius dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa petualang besar, cerdas dan berpengetahuan luas. Tak hanya itu, Sagitarius juga terkenal sebagai orang yang sangat percaya diri, tapi sikapnya yang terlalu percaya diri justru bisa jadi boomerang yang menimbulkan masalah.

Akan banyak hal yang dialami ramalan zodiak Sagitarius di tahun 2022. Hal yang harus diperhatikan orang yang berzodiak sagitarius sepanjang 2022 ini adalah kesehatan mental dan fisik.

Ingatlah untuk lebih baik pada diri sendiri, sebab musuh terbesar di tahun ini bukan orang lain melainkan dirimu sendiri.

Tidak ada salahnya memulai hobi baru untuk membantu menghilangkan stress. Tapi ingat jalani hobi yang benar-benar disukai, jangan hanya ikut-ikutan dan bikin bangkrut.

Rangkum perencanaan dan gagasan tegas bersama rekan yang tepat bisa membuat Anda terhindar dari persoalan hukum atau birokrasi.

Karier dan keuangan

Kemampuan analisis dan strategi yang telah ditetapkan awal tahun, akan berbuah manis pada prosesmu pertengahan tahun. Yang terpenting adalah konsistensi pada gagasan.

Ramalan zodiak Sagitarius tahun 2022 ini akan ada jenjang peruntungan yang bisa diperoleh setelah pertengahan ke akhir tahun.Walau mungkin di awal muncul drama transisi karena sebuah keadaan.

Peruntungan dalam jasa keuangan maupun investasi sebaiknya segera dimulai tapi pandai-pandailah memilih objek bisnis atau investasi yang tepat karena peruntunganmu akan dimanfaatkan orang lain bahkan orang terpercaya.

Asmara

Berhati-hatilah dengan hubungan atau bahkan keluarga, pengkhianatan bahkan bisa muncul dari keluarga. Jangan terbawa pada arus emosional yang bisa menggiring sikap skeptisme menjadi susah percaya pada orang lain.(CNNIndonesia/rd)

| | | | | | | | | | | | | | | | | | | | | |