Notification

×

Iklan

Iklan

Gereja Oikumene Dibangun Berdampingan Dengan Mesjid di Polres Toba...

27 Januari 2022
Foto: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene di Polres Toba, Kamis (27/1)/Tanda
Toba, DP News 

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k.M.H didampingi Waka Polres Toba Akbp Janner Panjaitan SH hadiri Acara Peletakan Batu I Bangunan Gereja Oikumene Polres Toba di Asrama Polres Toba, Kamis (27/1). Untuk pembangunan gereja tersebut,Kabag Sumda Polres Toba Kompol Arlen Sigian dihunjuk selaku Ketua Panitia Pembangunan Gereja Oikumene Polres Toba dan Kasat Narkoba selaku pelaksana pembangunan.

Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak beserta pejabat lainnya,tokoh agama,pendeta dan Pastor dan Kepala Desa Narumonda hadir di acara tersebut.

Para pemuka agama  menyampaikan bahwa dari sejumlah instansi di Toba,barulah di Polres Toba yang lokasi berdampingan rumah ibadah seperti mesjid dan gereja di sekitar halaman Polres Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Toba, ujar Pendeta F Hutahuruk saat menyampaikan kotbahnya.

Sementara itu,Kapolres Toba berharap agar pembangunan Gereja Oikumene tuntas tahun ini sehingga Perayaan Natal pada Tahun 2022 sudah dapat dilaksanakan di Gereja Oikumene Polres Toba.(TS)

×
Berita Terbaru Update