Notification

×

Iklan

Iklan

Harga Migor Tembus Rp 20 Ribu: Warga Marelan 'Serbu' Operasi Pasar....

10 Januari 2022 | Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T14:46:55Z
Foto: Operasi Pasar Migor di Medan Marelan,Senin(10)1)/Tums
Medan,DP News

Harga minyak goreng (Migor) melonjak drastis bahkan tembus Rp 20 ribu per kg dan membuat ibu rumah tangga pusing.Begitu mendengar ada operasi pasar Migor,kaum ibupun 'menyerbu' walau dibatasi cuma 2 kg dengan harga Rp14 ribu per kg.

Operasi pasar minyak goreng tersebut digelar di Pasar Marelan,Senin (10/1). Operasi pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng ditengah kenaikan harga minyak goreng di pasaran.

Operasi pasar murah minyak goreng yang dilakukan di sejumlah pasar di Kota Medan ini berkolaborasi dengan perusahaan distributor minyak goreng.

Dalam operasi pasar murah minyak goreng kali ini,disiapkan 3000 liter minyak goreng dengan harga Rp 14.000.

Meskipun operasi pasar murah minyak goreng ini disambut antusias masyarakat, namun pelaksanaanya tetap berlangsung dengan tertib dan kondusif.  Setiap masyarakat yang ingin membeli minyak goreng jumlahnya pun dibatasi.Artinya masyarakat hanya dapat membeli minyak goreng maksimal 2 liter setiap orangnya,kata

Di pasaran harga minyak goreng masih Rp19 ribu -Rp 20 ribu sementara operasi pasar menjual dengan harga Rp 14 ribu. Kita ingin operasi pasar yang digelar ini dapat berangsur-angsur menstabilkan harga minyak goreng di pasaran."kata Dammikrot.(rd)

×
Berita Terbaru Update