Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Sosial&PMD Samosir: Petugas Lapangan Harus Sigap dan Tanggap...

28 Januari 2022
Foto:Rakor Dinas Sosial dan PMD Samosir,
Jumat (28/1)/Heli
Samosir,DP News 

Para petugas lapangan harus sigap dan tanggap dalam segala hal permasalahan di wilayah kerja masing masing.Petugas lapangan harus standby di setiap waktu apabila ada informasi dari masyarakat setempat harus cepat tanggap.

Hal itu disampaikan Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Fitri Agus Karo Karo saat rapat koordinasi,Jumat (28/1) .Acara ini dihadiri Sekdis Sosial,Kabid Pemberdayaan,TKSK ,pendamping PKH dan 7 orang Tagana.

Sementara itu ,Kabid Pemberdayaan Kristina Sam Gultom juga menekankan kepada seluruh petugas lapangan agar meningkatkan kualitas kenerja di tahun 2022 ini .

Dinas Sosial PMD juga membuat program kerja di awal tahun ini fokus untuk  teknis teknis pengurangan angka kemiskinan di kabupaten samosir dan menegaskan agar petugas lapangan yaitu TKSK, pendamping pkh dan tagana supaya bekerja keras, ujarnya.

Lebih lanjut,dia berharap dalam 100 hari kerja akan nampak hasil kinerja petugas lapangan ini di wilayah masing masing seperti pembinaan masyarakat untuk berkarya di wilayah masing masing.

Semoga TKSK,PKH,dan Tagana bisa bekerja sama dan berkolaborasi buat sektor sektor lain dalam hal pengurangan angka kemiskinan di Samosir, ujarnya ( heli- red)

×
Berita Terbaru Update