Notification

×

Iklan

Iklan

Kini, Samosir Dilayani 2 SPBU: Pangururan dan Simanindo

22 Januari 2022
Foto: SPBU PT Sopo Toba Energi Indonesia di Dioperasikan,Sabtu(22/1)/Limbong
Samosir,DP News

Kabar gembira bagi pengunjung Samosir karena satu unit lagi SPBU bertambah.Kalau selama ini hanya di Pangururan,kini sudah ada satu lagi di Simanindo.

Samosir dengan luas 1.200 Km selama ini hanya dilayani satu SPBU namun dengan adanya SPBU PT. Sopo Toba Energi Indonesia diharapkan dapat memenuhi dan meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam hal pembelian bahan bakar.Berlokasi di Desa Unjur Kecamatan Simanindo,Sabtu (22/10), SPBU itu diresmikan Bupati Samosir Vandiko T Gultom.

Mengingat Samosir sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata nasional, maka kehadiran SPBU PT. Sopo Toba Energi Indonesia menjadi strategis dalam pelayanan kebutuhan bahan bakar bagi masyarakat dan wisatawan.

Masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Simanindo tidak lagi melakukan perjalanan jauh ke kota pangururan untuk membeli bahan bakar, begitu juga para wisatawan yang datang melalui pintu masuk Tomok, Ambarita, dan Simanindo sudah bisa mengisi bahan bakar di SPBU Sopo Toba sebelum melakukan perjalanan wisata.(ML/r)

×
Berita Terbaru Update