Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahnya Malam Tahun Baru,Pesta Kembang Api dan Dentuman Suara Mercon....

01 Januari 2022 | Sabtu, Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T06:23:34Z

Video Semarak Kembang Api dan Suara Mercon di Malam Tahun Baru 2022 di Kota Medan/ATR

Medan, DP News

Kemeriahan di malam penyambutan Tahun 2022 beragam kegiatan di rumah masing masing.Mengingat sebagian ruas jalan di Kota Medan ditutup untuk mengantisipasi kerumunan, wargapun memilih h kumpul keluarga dengan bakar ikan,jagung dan lainnya diiringi musik lembut.

Namun tradisi kembang api dan mercon itulah yang ditunggu tunggu.Suara dentuman mercon membuat suasana semakin meriah ditambah pesta kembang api.

Di Posko Sopo Restorasi Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor kawasan Sei Agul cukup meriah dengan alunan musik sambil menikmati kopi dan makanan ringan.Sambil gantian bernyanyi, goyangan pingggangpun makin menambah semarak para warga dan simpatisan di Sopo Restorasi.

Serunya saat pesta kembang api dan dentuman mercon menandai perpisahan Tajun 2021 menuju Tahun 2022.Tidak mau  ketinggalan, Antonius Tumanggor pun meletuskan mercon dan kembang apinya.

Sementara pagi hari,Sabtu(1/1) arus lalulintas masih sepinhingga pukul 10.00 WIB.Biasanya arus lalulintas ramai jelang siang hari karena akan mencari tempat wisata.(tim)






×
Berita Terbaru Update