Notification

×

Iklan

Iklan

PKB Sumut Harapkan PKB Samosir Model Percontohan...

22 Januari 2022


Foto: Muscab PKB Samosir di Hotel Sitio-tio,Sabtu(22/1)/Limbong
Samosir,DP News

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara yang diwakili Bendahara Zeira Salim Ritonga, SE harapkan PKB  Samosir jadi model percontohan dan memberikan motivasi kepada rakyat Samosir, karena tidak disangka Samosir yang mayoritas beragama Kristen memilih PKB sebagai perwakilan rakyat di DPRD Samosir. 

PKB tiap tahun berkembang  dapat diterima ditengah-tengah masyarakat, PKB tidak pernah mempermasalahkan perbedaan agama dan PKB menjaga dan menghargai agama lain. 

Zeira Salim Ritonga menginginkan PKB  menjadi partai besar yang bisa memberikan pola pikir bagi bangsa. DPC dan PAC  harus saling bersinergi untuk mendukung program-program Pemkab Samosir.

Hal itu dikatakan Zeira Salim Ritonga saat membuka Muscab PKB Samosir di Aula Hotel Sitio-tio,Sabtu (22/01).

Sementara itu, Ketua  PKB Samosir Nasib Simbolon mengatakan Muscab menentukan nasib PKB sampai dengan Tahun 2024. Masyarakat Samosir sangat antusias untuk  Pemilu yang damai dan nyaman.

Bupati Samosir Vandiko T Gultom berharap musyawarah cabang dapat menghasilkan suatu keputusan yang menjadi dasar pelaksanaan program-program DPC PKB sebagai mitra dalam pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.(rd)

×
Berita Terbaru Update