Notification

×

Iklan

Iklan

Tahun Ini di Asahan: 5,5 Km Ruas Jalan di Rawang dan Meranti Bakal Dibangun

27 Januari 2022
Foto: Peninjauan Rencana Pembangunan 5,5 Km Ruas Jalan di Asahan,Kamis(27/1)/Zulham
Asahan,DP News

Sepanjang 5,5 km ruas jalan di Rawang dan Jalan Simpang Siantar Asahan bakal dibangun.Ruas jalan Rawang Pasar IV – Panca Arga sepanjang 3600 M, Rawang Jalan Meranti (Simp AHI) – Rene Mas Meranti dengan panjang 1400 M dan lanjutan peningkatan ruas jalan Sp, Siantar – Barisan I Kecamatan Rawang Panca Arga dengan panjang 500 M untuk TA 2022.

Rencana pembangunan jalan tersebut sudah ditinjau Bupati Asahan H Surya,BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar,Kamis(27/1).

Usai rencana pembangunan ruas jalan di Simpang AHI – Rene Meranti dilanjutkan  peninjauan jembatan Dusun V Desa Pondok Bungur yang sudah selesai Tahun 2021 lalu.

Bupati bersama jajaran menfokuskan pengerjaan dan perbaikan ruas jalan yang merupakan titik-titik dari sentra perekonomian masyarakat dan akses penghubung utama.

Surya mengatakan bahwa data semua jalan di Kabupaten Asahan yang memerlukan perbaikan dan secara bertahap akan dikerjakan, baik nanti sumber dananya dari DAK, APBD Kabupaten Asahan, maupun BKP Provinsi dan CSR, kata Bupati Asahan.

Sementara itu, Kadis PUPR Asahan Agus Jaka Putra Ginting, SH, menambahkan, peninjauan rencana  peningkatan ruas jalan yang dilakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari apa yang sudah dituangkan dalam visi misi.(ZN)

×
Berita Terbaru Update