Notification

×

Iklan

Iklan

27-29 Maret Nanti Rakerwil I Apeksi di Medan: Pameran Expo Medan....

10 Februari 2022

 

Foto: Kantor Walikota Medan/Tums
Medan,DP News                        

Rakerwil I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Periode 2022-2024 akan dilaksanakan 27- 29 Maret nanti di Kota Medan.Tercatat, 24  Pemerintah Kota tergabung dalam Komisariat Wilayah (Komwil) I yang diketuai Wali Kota Medan Bobby Rakerwil I Apeksi dilaksanakan di Hotel Grand Aston.

“Mari kita persiapkan Rakerwil I APEKSI dengan sebaik-baiknya. Kita harus menjaga marwah Kota Medan,” kata Sekda Medan Wiriya Alrahman saat memimpin rapat persiapan Rakerwil I APEKSI  didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdako Medan HM Sofyan serta Kabag Hubungan Kerjasama Ummy Wahyuni di Balai Kota Medan,Kamis (10/2).

Rakerwil akan diisi kegiatan berupa Pameran Medan Expo 2022, city tour serta ladies program. Guna mendukung kelancaran seluruh kegiatan selama Rakerwil,Sekda Medan  Wiriya Alrahman meminta seluruh OPD  terkait untuk menjalankan tugas yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Terkait itu, kata Wiriya, mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk menyambut kedatangan seluruh kepala daerah setibanya di Bandara Kuala Namu. Dikatakannya, kepala daerah harus dijemput pimpinan OPD dengan mengenakan pakaian adat yang ada di Kota Medan.Begitu juga selesai Rakerwil, lanjutnya, kepala daerah juga harus diantar sehingga mereka merasa terlayani dengan baik selama mengikuti Rakerwil I.

Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung,  tegasnya, aplikasi PeduliLindungi harus diaktifkan di setiap pintu masuk, termasuk alat pengukur suhu tubuh .(rd)





































×
Berita Terbaru Update