Notification

×

Iklan

Iklan

Pejabat Pemkab Toba Harus Terbuka Terhadap Kritik dan Perubahan...

11 Februari 2022
Foto: Perwakilan Pejabat Pemkab Toba Yang Dilantik,Jumat(11/2)/Tanda
Toba,DP News

Pemkab Toba terapkan pelantikan virtual 188 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas,Jumat(12/2). Pencegahan Covid-19, sebagian besar PNS dilantik secara virtual di instansi masing-masing, cuma 32 orang yang dilantik secara langsung, di Balai Data Lantai IV Kantor Bupati Toba, Jumat (11/2).

Bupati Toba Poltak Sitorus berharap para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pada instansi masing-masing. 

Poltak juga berpesan, untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan dengan tetap menjaga kebersamaan, menjalin koordinasi dan komunikasi antar individu maupun antar instansi, sehingga tercipta sinkronisasi, harmonisasi dan sinergi, menciptakan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan akurat.

Selanjutnya untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, lanjut bupati agar terbuka terhadap kritik dan perubahan yang konstruktif, serta peka terhadap tuntutan masyarakat, mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga jati diri sebagai ASN yang sejati.(Tanda)





































×
Berita Terbaru Update