Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Kebakaran di Lumban Julu Ngungsi di Tenda Darurat: Pemkab Toba Bantu Korban...

26 Februari 2022
Foto: Korban Kebakaran di Lumban Julu Diberi Bantuan dan Nginap Ditenda Darurat,Sabtu(26/2)/Tanda
Toba DP News

Sebanyak 2 unit  rumah di Dusun 2 PIR Desa Sionggang Tengah ,Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba dilalap si jago merah  sekitar pukul 10.00 WIB.Peristiwa kebakaran rumah tinggal milik Jamenson Sipayung dan Jonatan Silalahi ini dilaporkan tidak ada korban jiwa tidak ada dan kerugian materil belum dapat ditaksir.Untuk perlindungan tempat tinggal sementara, 2 tenda pengungsi telah dipasang di lokasi.

Untuk memadamkan 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Toba.Namun karena jarak tempuh yang jauh kedua rumah tersebut tidak dapat diselamatkan dari amukan api .

Meringankan beban korban kebakaran, Pemkab Toba sudah memberikan bantuan kepada korban atas nama Jamenson Sipayung dan Jonatan Silalahi.

Informasi diperoleh, Sabtu (26/2),bantuan yang diberikan yaitu bahan bangunan seng 70 lembar, semen 20 sak,broti 24 batang,paku seng  2 kotak. 

Kemudian Sembako berupa beras 60 Kg,telor 60 butir,minyak goreng 2 Kg,gula 2 Kg,bubuk teh 2 kotak,kopi 2 Kg,mi instan 2 kardus, bantuan Kemensos tenda 2 buah,baju,daster ,baju anak sekolah SD,matras 4 buah,selimut wol 4 buah.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update