Notification

×

Iklan

Iklan

Migor Langka: Alfamart Jalan Pemuda Balige 'Diserbu' Warga,Stok Cuma 7 Kardus..

22 Februari 2022
Foto: Suasana Alfamart Jalan Pemuda Balige,Selasa(22/2) dan Migor 7 Kardus Langsung Habis/Tanda
Toba, DP News

Warga Kelurahan Napitupulu, Toba keluhkan sulitnya mendapatkan minyak goreng di pasar tradisional maupun super market di Kota Balige.

Salah seorang warga bermarga Napitupulu yang kesehariannya berjualan makanan di sekitar Tanah Lapang Balige mengaku biasanya menggunakan minyak goreng 1 sampai 2 kg per hari.

Mendapat informasi,Selasa kemarin bahwa di AlfaMart Jalan Pemuda ada menjual minyak goreng kemasan 2 liter dan bergegas mau membeli minyak goreng tesebut . Namun sesampainya di Alfamart tersebut, petugas mengatakan Migor sudah laku terjual.

Ternyata begitu mendengar informasi ada jual Migor,para ibu rumah tangga pun bergegas 'menyerbu' minimarket tersebut dan stok 7 kardus pun ludes terjual.

Ketika beberapa wartawan mendengar keluhan warga tersebut dan mencoba mendatangi Alfamart dan bertemu Andika sebagai Kepala Toko.

Foto: Andika,Kepala Toko Alfamart,Selasa(22/2)) Tanda
Andika membenarkan bahwa Alfamart tempatnya bekerja telah menjual habis minyak goreng sebanyak 7 kardus dengan harga Rp 28 ribu kemasan 2 liter sembari menunjukan kardus kosong tempat minyak goreng di gudang penyimpanan barang toko.


"Biasanya kita mendapat kiriman minyak goreng dari kantor yang ada di Kota Medan  sebanyak 6 karton namun kemarin  mendapat 7 karton dan hari ini kita jual habis kepada ibu ibu saja" ujar Andika. (Tanda)

×
Berita Terbaru Update