Notification

×

Iklan

Iklan

17 Orang Terkonfirmasi Covid-19 di Dinas PMPTSP: Berkas Diantar Kurir... Masih Hanya Terkonfirmasi WFH...

24 Februari 2022
Foto: Di Lantai 2 Inilah Lokasi Kantor Dinas PMPTSP Medan/Dok
Medan,DP News

Sampai saat ini dari hasil swab test di Dinas PMPTSP tercatat yang dilakukan ada 17 (tujuh belas) orang terkonfirmasi Covid-19.Namun dari jumlah tersebut 5 (lima) diantaranya sudah negatif dan kembali bertugas sebagaimana mestinya. 

Untuk 12 (dua belas) orang lainnya telah menjalani WFH, dan pada hari ini telah berakhir masa WFH dengan tidak ada gejala demam atau flu sehingga bisa menjalani aktifitas perkantoran seperti biasa.

Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Medan, Ferri Ichsan memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan seperti biasa meski ada beberapa ASN di DPM PTSP terkonfirmasi Covid19 dari hasil pemeriksaan Swab antigen yang dilakukan.

"Bagi mereka yang terkonfirmasi, maka langsung disarankan untuk melaksanakan kegiatan perkantoran melalui WFH,"ucap Kadis PMPTSP Kota Medan, Ferri Ichsan saat membalas konfirmasi melalui via whatsapp, Kamis (24/2). 

Ferri juga menyebutkan bahwa sesuai arahan dari Sekda Medan, agar para ASN yang terkonfirmasi Covid19,  melaksanakan aktifitas dari rumah atau WFH. 

Terpisah, Kepala Sub Kordinator Lingkup Kepegawaian DPMPTSP Kota Medan, Kurniawan yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyebutkan hasil Swab test yang dilakukan ada 17 (tujuh belas) orang terkonfirmasi Covid19, dari jumlah tersebut 5 (lima) diantaranya sudah negatif dan kembali bertugas sebagaimana mestinya. 

"Untuk 12 (dua belas) orang lainnya telah menjalani WFH, dan pada hari ini telah berakhir masa WFH dengan tidak ada gejala demam atau flu sehingga bisa menjalani aktifitas perkantoran seperti biasa,"ucapnya lagi sembari tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. 

Langkah yang dilakukan dalam pelayanan, sesuai arahan pimpinan,pengurusan pelayanan dilakukan secara online atau berkas diantar langsung oleh kurir. 

Nah untuk berkas yang masuk nantinya dibawa ke ruangan sterilisasi dengan melakukan penyinaran ultra violet. Hal itu, dilakukan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19, ujarnya.(rd)

×
Berita Terbaru Update