Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Toba Turunkan 199 Personil Pengamanan Presiden di Bandara Sibisa

03 Februari 2022

 

Foto: Polres Toba Kerahkan 199 Personil Pengamanan Presiden di Bandara Sibisa, Kamis (3/2)/Tanda
Toba,DP News

Polres Toba turunkan 199 personil pengamanan kepulangan Presiden Ir Joko Widodo dari Bandara Sibisa Kabupaten Toba menuju Kabupaten Humbang Hasudutan,Kamis(3/2).

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, M.H. selaku penanggungjawab pengamanan presiden wilayah Kabupaten Toba yang datang dari Kabupaten Samosir di penyebarangan Ajibata dan menuju Bandar Sibisa .

Kapolres Toba melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony A. Siregar telah memploting personil Polres Toba di sepanjang jalan dari Ajibata menuju Bandara Sibisa saat presiden melintas jalur darat.

Ditambahkan  pengamanan harus secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan body system serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan tidak lupa juga untuk kita semua selalu dengan memperhatikan protokol iesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengamanan juga dibantu dari unsur TNI, Dishub, Dinas Kesehatan dan Satpol PP, ujar Kasi Humas. (Tanda)























×
Berita Terbaru Update