Notification

×

Iklan

Iklan

Punya Nyali Naik Sampan,Datang Saja ke Danau Mini Taman Cadika Pramuka....

26 Februari 2022

Video: Mau Naik Sampan, Silahkan Uji Nyali di Taman Cadika Pramuka Medan/Rizal 

Medan,DP News

Kota Medan minim tempat rekreasi keluarga sehingga warga kebingungan membawa anggota keluarganya mencari udara segar pada sore hari.Taman kota tidak seramah dulu lagi sebab kurang perawatan terutama mainan anak anak.Biasanya Taman Beringin,Taman A Yani dan Lapangan Merdeka sasaran sore hari namun di kawasan selatan ,Taman Cadika Pramuka yang menjadi tempat rekreasi alternatif.

Belakangan ini muncul objek rekreasi baru Taman Cadika Pramuka di Jalan Karya Wisata Medan Johor.Selain lahannya luas juga udaranya segar dan jauh dari kebisingan.Kata orang Medan, tempat rekreasi murah meriah karena tidak ada biaya masuk dan hendak jajan masih ada tukang sate dan bakso bakar keliling.

Pengamatan, Sabtu (26/2) sudah mulai ramai walau cuaca agak gerimis.Namun pengunjung bisa duduk di tempat berteduh sambil menikmati air danau mini.Selain itu bisa juga menonton permainan sepakbola sehingga suasana semakin meriah. 

Sardi yang sore itu bawa isteri dan 2 orang anaknya mengaku rasa terobati dengan difungsikannya Taman Cadika Pramuka untuk tempat rekreasi.Udaranya segar,lahan luas sehingga anak anak bisa jalan keliling.

Saat ini taman ini sudah dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga sebelumnya ditangani Dinas Kebersihan dan Pertamanan.Taman ini dikembangkan bukan hanya tempat olahraga tetapi menjadi tempat rekreasi.Pagi hari biasanya dimanfaatkan warga untuk jalan santai dan senam kesegaran.

Saat ini sudah ada menyewakan sampan bagi pengunjung yang mau mencoba kelilingi danau mini dengan sewa Rp50 ribu per jam.

Danau mini tersebut tidak terlalu lebar namun cukuplah untuk sekedar menikmati suasana naik sampan.Airnya tenang tetapi harus hati hati karena kedalamannya pun antara 5 M-8 M.Silahkan menikmati (Rizal)

×
Berita Terbaru Update