Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Asahan: Jika Ada Keluhan Pelaksanaan APBD, Konsultasi ke Inspektorat....

07 Februari 2022


Foto: Apel Gabungan Pemkab Asahan,Senin(7/2) di Halaman Kantor Bupati./ Zulham
Asahan,DP News

Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi minta seluruh OPD  segera melaksanakan kegiatan sesuai APBD  Tahun 2022 karena itulah gambaran pelaksanaan kegiatan kita ke depan.

Hal itu disampaikan dalam apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati,Senin (7/2).

"Apabila jika dalam pelaksanaan APBD ini terdapat keluhan segera konsultasi dengan Inspektorat, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan APBD tersebut," harap John Hardi.

Ke depannya kita sebagai ASN harus lebih disiplin lagi dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dengan menerapkan 3T (Tertib Anggaran, Tertib Bertugas dan Tertib Administrasi), seperti yang diinginkan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, kata Sekda.

Dengan menerapkan 3T ini, kita dapat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religus dan Berkarakter", katanya.

John Hardi meminta kepada  seluruh OPD memantau ASN nya untuk mengikuti apel gabungan yang di laksanakan setiap bulannya di halaman Kantor Bupati Asahan dan memantau stafnya untuk mengikuti Apel di Kantor masing-masing. Dan kepada Sekretaris Dinas saya berharap dapat membantu tugas tersebut,kata John.(ZN)























×
Berita Terbaru Update