Notification

×

Iklan

Iklan

Sekitar 100 Ribu Kotak Lebih Migor Didistribusikan di Sumut: Kapoldasu vdan Pangdam I BB Pantau Langsung...

24 Februari 2022
Foto: Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak Pantau Distribusi Migor,Kamis(24/2)/Tums
Deli Serdang, DP News

Sekitar 100 ribuan kotak Migor kemasan didistribusikan ke berbagai daerah di Sumut.Langkah ini untuk mengantisipasi kelangkaan Migor di pasaran sebagaimana terjadi akhir akhir ini.Selama 3 hari berturut turut pendistribusian ke daerah dari pergudangan langsung dipantau 

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanuddin.

Hari ketiga,Kamis (24/2) Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanuddin.

mendatangi PT Salim Ivomas Pratama Tbk di Jalan Sudirman, Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/2).

Kedatangan Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin beserta Satgas Pangan Sumut untuk memantau sekaligus mengawal pendistribusian minyak goreng.

Pantauan di lapangan, terlihat Kapolda Sumut, Pangdam I/BB dan Satgas Pangan Sumut mengecek proses produksi minyak goreng hingga pengemasan untuk nantinya didistribusikan ke masyarakat di Sumatera Utara.

"Ini sebagai komitmen kita bersama TNI/Polri, dan Satgas Pangan Sumut memberikan jaminan kepada masyarakat tentang ketersediaan bahan pokok minyak goreng," katanya.

Pendistribusian minyak goreng sudah tiga hari berjalan yang dilaksanakan PT Salim Ivomas Pratama. Untuk hari pertama Senin telah disalurkan minyak goreng sebanyak 25.287 kotak kepada delapan distributor di Sumut, hari kedua Selasa sebanyak 34.362 kotak dengan rincian sebanyak 11 distributor di Sumut 16.515 kotak dan diluar Sumut 17.847 kotak.

Terakhir Rabu sebanyak 21.156 kotak dengan rincian penyaluran minyak goreng di delapan distributor di Sumut 11.279 kotak dan di luar Sumut 9.877 kotak.

"Hasil dari pemantauan saya bersama Panglima bahwa perusahaan berkomitmen mendustribusikan minyak goreng kepada masyarakat," ungkapnya.

Panca menambahkan, Polda Sumut bersama TNI turut membantu perusahaan mempercepat proses pendistribusian minyak goreng dibeberapa wilayah di Sumatera Utara.

"TNI, Polri dan Satgas Pangan Sumut menjamin bahwa pendistribusian minyak goreng akan tersampaikan kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.(TS)

×
Berita Terbaru Update