Notification

×

Iklan

Iklan

Tutupi Parit,Bak Sampah di Jalan Bunga Ester Dibongkar...

19 Februari 2022
Foto: Bak Sampah Menutupi Parit Dibongkar Tim Kecamatan Medan Selayang/Tums

Medan,DP News

Dikeluhkan warga,bak sampah dibangun di atas trotoar mengakibatkan saluran air menjadi tersumbat.Tersumbatnya parit tersebut membuat air meluap jalan dan diadukan ke pihak Kecamatan Medan Selayang.

Pihak Kecamatan Medan Selayang membongkar bak sampah yang dibangun warga yang menutupi parit di Jalan Bunga Ester, Kelurahan Padang Bulan Selayang II.

Camat Medan Selayang Viza Fandhana pun memerintahkan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) untuk melakukan pembongkaran.

"Kita terima informasi itu kemarin. Dan setelah kita cek kebenarannya, langsung kita lakukan pembongkaran," sebut Viza.

Pembongkaran bak sampah lancar dimana  sebelum melakukan pembongkaran petugas memberikan pengertian kepada warga yang membangun, bahwa bak sampah itu membuat air tidak bisa mengalir dan peraturan tidak mengizinkannya.

"Pemilik bak sampah itu bisa mengerti tindakan yang kita lakukan. Pembongkaran pun berjalan dengan lancar," sebut Viza.

Dia mengatakan, petugas melakukan pembongkaran itu dengan hati-hati dan sedapat mungkin tidak merusak parit tersebut. Hasilnya, bak sampah itu berhasil dibongkar dengan baik dan air pun kembali mengalir.

"Kami, pihak Kecamatan Medan Selayang, sangat  mengapresiasi dan menghargai kepedulian masyarakat dalam menjaga hasil-hasil pembangunan. Semaksimal mungkin, kita akan menindaklanjuti setiap pengaduan dan laporan yang disampaikan masyarakat," tegasnya,Sabtu(18/2).(rd)

×
Berita Terbaru Update