Notification

×

Iklan

Iklan

Duma Hutagalung: Parit Sumbat Jalan Penampungan Disampaikan ke Dinas PU

16 Maret 2022

 

Foto: Jalan Penampungan 2 Medan Helvetia Tersumbat Dikeluhkan Warga,Rabu(16/3)/Pea
Medan,DP News

Warga Jalan Penampungan 2, Kelurahan Helvetia Timur  Medan Helvetia keluhkan tersumbatnya parit tersumbat sampai ke simpang Jalan Penampungan 1 dan simpang Jalan Persatuan.Musim penghujan, kondisi Jalan Penampungan 2 akan tergenang air akibat meluapnya parit.

Parahnya lagi, ketika hujan berhenti, parit malah tergenang air dan tidak lama akan banyak jentik yang dikhawatirkan jentik nyamuk Aedes aegypti.

Menanggapi hal itu,Anggota DPRD Kota Medan, Dame Duma Sari Hutagalung mengatakan   akan meneruskan aspirasi warga Penampungan 2 tersebut ke Dinas Pekerjaan Umum (PU)Medan.

"Kita akan teruskan keluhan warga tersebut ke Dinas PU Mega"ujar Duma.

Pak Nainggolan, salah seorang warga Jalan Penampungan mengaku permasalahan parit tersumbat terutama pada sisi sebelah kiri diakibatkan banyaknya endapan lumpur dan sampah di dasar parit, selain itu bentuk parit juga semakin ke ujung semakin tinggi.

Permasalahan itu katanya sudah pernah disampaikan ke Kepling dan lurah. ainggolan berharap, wakil rakyat dapat menyampaikan aspirasi mereka ke pemko Medan agar segera parit di sepanjang Jalan Penampungan 2 dapat di korek.(rd)

×
Berita Terbaru Update