Notification

×

Iklan

Iklan

M Afri Rizki Lubis: Jangan Buru-buru Naikkan Harga Sembako Jelang Ramadhan...

22 Maret 2022

 

Foto: M Afri Rizki Lubis/Dok
Medan,DP News

Ketua Komisi 3 DPRD Medan Muhammad Afri Rizki Lubis mengimbau distributor maupun pedagang sembako untuk tidak sesukanya menaikkan harga menjelang Bulan Suci Ramadan yang jatuh pada bulan April 2022 mendatang.

Pengusaha janganlah semena-mena menaikkan harga kebutuhan bahan pokok menjelang Ramadan. Kita berharap justru pengusaha memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terutama pada Ramadan mendatang,” kata Afri Rizki Lubis di Medan, Selasa (22/03). 

Harga Sembako kemungkinan naik boleh saja cuma para pengusaha  namun harus dipertimbangkan juga bahwa perekonomian masyarakat di masa pandemi saat ini khususnya menengah ke bawah sangat terpukul.

Politisi Partai Golkar ini tidak menampik banyak pengusaha dan pedagang terdampak Covid-19, meski tidak separah masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Maka dari itu,Rizky berharap semua pengusaha membuka hatinya untuk tidak menaikkan harga kebutuhan pokok secara sepihak hanya untuk mencari keuntungan menjelang Ramadan.(rd)

×
Berita Terbaru Update