Notification

×

Iklan

Iklan

Poltak Sitorus Ajak Pers dan LSM Komit Dukung Pembangunan Toba: Hindari Berita Bohong....

12 Maret 2022
Foto: Diskusi Publik Puncak HPN Tahun 2022 dan HUT ke-23 Kabupaten Toba,Sabtu(12/3)/Tanda
Toba, DP News

Puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 sekaligus perayaan HUT ke-23 Kabupaten Toba diisi diskusi publik di Pantai Wisata Bulbul,Sabtu (12/3).Diskusi publik bertema" Membangun Sinergi Antara Pers, LSM dan Pemerintah Dalam Mendukung Percepatan Pembangunan Kabupaten Toba."

Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dan Ketua DPRD Toba Effendi SP Napitupulu SE sebagai pemateri dengan moderator Guntur Hutajulu.

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Drs. Augus Sitorus, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Toba, Sesmon Butarbutar, Sekretaris DPRD Kabupaten Toba, Joni Hutajulu, SP, M. Si., Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Toba, Rusti Hutapea, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Tri Sutrisno Pandapotan Samosir, S.STP,Kasat Intel Polres Toba  AKP Anthoni Rajagukguk, Lembaga Anti Natkoba, Tokoh Masyarakat Robert Kempes serta Wels Sianipar.

Foto: Bupati Toba Poltak Sitorus dan Ketua DPRD Effendi SP Napitupulu Saat Narasumber Diskusi Publik,Sabtu(12/3)/Tanda
Poltak menyampaikan bahwa pers dan LSM merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, khususnya dalam penyampaian informasi dengan cepat tepat dan akurat. 

Pers dan LSM sebagai rekan pemerintah sangat berperan dalam membantu pemerintah menyebarluaskan informasi tentang program kerja yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Toba serta mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk itu, Poltak Sitorus mengajak Pers dan LSM untuk berkomitmen dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Toba melalui pemberitaan positif dan akurat serta menghindari berita bohong.

"Kami yakin dengan bekerja sama dengan Pers dan LSM dengan informasi dan pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat, pembangunan di Kabupaten Toba dapat dipantau dengan baik" ucap Poltak Sitorus. (Tanda)

×
Berita Terbaru Update