Notification

×

Iklan

Iklan

Samosir 18 Tahun,Rumdis Bupati Samosir Sepi: Untuk Apa Direnovasi...???

07 Maret 2022
Foto: Rumah Dinas Bupati Samosir di Pangururan Terpantau Sepi,Senin(7/3) Tapi Bakal Direnovasi Tahun Ini/ Limbong
Samosir, DP News

Kabupaten Samosir baru baru ini merayakan Hari ni Jadi ke-18 secara sederhana karena masih ditengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 3 di Halaman Kantor Bupati.Biasanya Hari Jadi Kabupaten Samosir dirayakan setiap tanggal 27 Februari.Bupati Samosir pun menyerahkan kartu BPJS,beasiswa, sertifikat tanah dan lainnya.

Seiring dengan Hari Jadi ke-18 tersebut,mencoba berkeliling Kota Pangururan yang sudah bersolek dengan taman indah di pinggir pantai.

Namun saat melintas dan menyempatkan mau Selfi di Rumah Dinas Bupati Samosir di Jalan Danau Toba No 1,Kota Pangururan suasana sepi dan hanya terlihat anggota Satpol PP berjaga di pintu masuk sebelah kanan.

Foto: Pantauan Dari Arah Samping Rumah Dinas Bupati Samosir di Pangururan,Senin(7/3)/Limbong
Dari pengamatan dan jepretan foto,Senin(7/3) terlihat rumah dinas sepi.Namun justru mengherankan,rumah dinas sepi tapi informasi dihimpun justru bakal direnovasi dengan anggaran cukup besar dan sedang dilelang di LPSE Kabupaten Samosir untuk Tahun 2022.Untuk jelasnya alasan renovasi Rumdis tersebut akan dicoba konfirmasi kepada Kadis PUPR Samosir.(Tim DP News)
×
Berita Terbaru Update