Notification

×

Iklan

Iklan

Sunatan Massal di Mushola Amaliyah Medan Perjuangan

27 Maret 2022
Foto: BKM Musholla Amaliyah Jalan Gurilla Laksanakan Sunatan Massal, Minggu(27/3)/

Medan, DP News 

Badan Kenajiran (BKM) Mushola Amaliyah melaksanakan bakti sosial sunatan massal, Minggu (27/3) di Mushola Amaliyah Jalan Gurilla Gang Kasran No5, Medan Perjuangan. 

Gelaran sunatan massal ini dilaksanakan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. 

Didampingi para orang tua, sebanyak 26 anak yang berada di Link 13, Sei Kera Hilir II, Kec Medan Perjuangan antusias mengikuti sunatan massal tersebut. 

Ketua Panitia, Fahrur Rozi mengatakan, sunatan massal ini atas inisiatif BKM Mushola Amaliyah yang prihatin atas dampak dari pandemi Covid-19vid 19 yang melanda Indonesia. 

Dia menyebutkan, sunat massal dilaksanakan atas kerjasama BKM Mushola Amaliyah dengan RS Komangmakes Lantamal I Belawan. 

"Kegiatan dilaksanakan atas inisiatif pengurus BKM Mushola Amaliyah untuk yang terdampak pandemi. Mudah mudahan apa yang kita laksanakan bisa mengurangi beban masyarakat," ujarnya. 

Ketua BKM Mushola Amaliyah, Parjianto menuturkan bahwa kegiatan sunat massal ini perdana dilaksanakan di Link 13, Sei Kera Hilir II. 

"Kegiatan sunat massal ini perdana dilaksanakan di lingkungan kita. Dan merupakan perdana di Medan Perjuangan. Kita berharap apa yang kita laksanakan ini bisa berguna bagi anak-anak dan warga," katanya. 

Parjianto juga berharap agar kegiatan serupa bisa jadi agenda BKM Mushola Amaliyah. "Harapannya Insya Allah tiap tahun bisa kita laksanakan sunat massal ini di Mushola Amaliyah," harapnya. 

Kegiatan ini juga, sambungnya, dilaksanakan untuk menyambut masuk bulan suci Ramadhan. "Sekalianlah sunat massal ini diselenggarakan untuk menyambut masuknya bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi," cetusnya. 

Parjianto berpesan, anak anak yang sudah dikhitan agar lebih menjaga kesehatan, terlebih menjelang masuknya bulan Ramadhan. "Mudah mudahan anak anak yang sudah dikhitan senantiasa sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutupnya. (Rd)























×
Berita Terbaru Update