Notification

×

Iklan

Iklan

Noval Non Aktif, Kantor BKD Medan Dikosongkan dan 'Berpencar-Pencar'...

06 April 2022
Foto: Ruangan Kantor BKDPSM Medan Kosong Melompong,Rabu(6/4)/DPN
Medan, DP News

Pasca Kepala BKD&PSDM Zain Noval dinonaktifkan,kantor yang menangani puluhan  ribu pegawai itu kosong melompong termasuk ruangan Kepala BKD&PSDM kosong,tidak ada staf terlihat.Sementara itu, ruangan kepala bidang dan staf juga sudah kosong melompong dan hanya tukang yang terlihat mulai bekerja.

Beberapa wartawan yang hendak ke kantor kepegawaian tersebut merasa terkejut karena tidak ada lagi pegawai dan sudah kosong melompong.Sekat sekat ruangan kepala bidang,kepala sub bidang dan staf sudah dibongkar habis termasuk berkas berkas dan peralatan komputer sudah kosong.

Foto: Pengumuman di Dekat Pintu Masuk Ruangan Kepala BKD,Rabu(6/4)/DPN

Pengamatan wartawan,Senin kemarin kantor masih seperti biasa dan tidak ada tanda tanda bakal dikosongkan namun agaknya tiba tiba,Rabu(6/4) sudah kosong.Namun belakangan muncul selembar pengumuman tempat tempat urusan kepegawaian.

Kurang tahu alasan pengosongan ruangan kantor karena informasi dihimpun,belum setahun kantor tersebut direnovasi.

Meski demikian, pengumuman 'No Gratifikasi' masih tetap terpampang di samping pintu masuk.

Sementara itu, informasi diperoleh,Rabu sore urusan kepegawaian terpencar pencar,mulai dari lantai 1 sampai lantai 4.Ada di Bagian Hukda,Bagian Tapem,Bagian Kesra dan Bagian Aset.

Foto: Pengumuman No Gratifikasi Terpampang di Kantor BKDPSM Medan,Rabu(6/4)/DPN
Sebagaimana diketahui, beberapa hari belakangan santer pencopotan Zain Noval sebagai Kepala BKD namun Walikota Medan M Bobby Nasution mengatakan bukan pencopotan tetapi penonaktifan sementara berkaitan dengan pemeriksaan di Inspektorat.

Sampai saat ini belum ada keterangan Plt Kepala BKD untuk melaksanakan tugas sehari-hari namun santer terdengar fohavat Kabag Umum Sutan Tolang Lubis,yang mantan Camat Medan Selayang.

Mengenai biaya renovasi tidak diketahui besarnya.Saat ditanya,tukang hanya mengatajan kami tidak tahu,hanya disuruh kerja.(Tim DPN)

×
Berita Terbaru Update