Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestabes Medan Kunjungi Polsek Medan Tuntungan

06 April 2022
Foto: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kunjungi Mapolsek Medan Tuntungan,Rabu (6/4))Tumpal
Medan,DP News 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kunjungi Mapolsek Medan Tuntungan,Rabu (6/4) didampingi Kasat Samapta Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Tomi dan Kasat Tahti.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak dan Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan menyambut kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda tersebut. 

Valentino Alfa Tatareda menekankan agar seluruh personel di Mapolsek Medan Tuntungan harus menerapkan tugas sesuai dengan Tag Line Prestasi yaitu Presisi Kehormatan Siaga dan Sinergi,".

Adapun Tag Line Prestasi yaitu Presisi (Merupakan Program Kapolri Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan). Lalu kehormatan yaitu wajib menjaga kehormatan kita dalam bertugas, kehormatan diri dan kehormatan dalam berkeluarga. 

"Selanjutnya Siaga dan Sinergi yaitu bertugas di wilayah hukum Polrestabes Medan kita harus tetap siaga dan harus bersinergi eksternal maupun internal seperti program Walikota Medan Berkolaborasi Medan Berkah," ungkapnya.

Valentino juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kinerja Polsek Medan Tuntungan, selama ini dalam pelaksanaan vaksinasi, tugas - tugas pokok Kepolisian dan Penanganan pencegahan, penyebaran Covid - 19

Foto:Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak dan Jajarannya Foto Bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda/ Tumpal

"Mohon kerjasama dan sama - sama bekerja mendukung saya menjalankan tugas di Polrestabes Medan. Selain tua, tetap jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap semangat bertugas," terangnya.

Sementara itu,Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simajuntak mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolrestabes Medan.

"Semua program Kapolri,  Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan akan kami jalankan sesuai dengan peraturan. Semoga dengan kunjungan kerja ini, semakin menambah semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas," ujarnya.(TS)

×
Berita Terbaru Update