Notification

×

Iklan

Iklan

Pemberdayaan Sintua HKBP Distrik VII Samosir

08 April 2022

Samosir, DP News

Pemberdayaan Sintua Distrik VII Samosir berlangsung di Aula Vantas Hotel Desa Sialangoan Kecamatan Pangururan, Jum’at (8/4) dihadiri Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butar-butar, Pdt. Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, Majelis HKBP Se-Distrik VII Samosir, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H dan Camat Pangururan Robintan Naibaho.

Pemberdayaan sintua untuk mengembangkan kesadaran Parhalado (sintua) akan tugas panggilan, mengembangkan kompetensi, sehati sepikir dan satu tujuan dalam menjawab konteks yang terjadi di Samosir serta membangun komunitas antar sesama parhalado dengan tema: “Sehati Sepikir dan Satu Tujuan Dalam Kasih Kristus Dalam Membangun Warga”. 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom menyampaikan program bantuan dana hibah APBD Tahun 2022 untuk pembangunan gereja sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam keagamaan dan pemberian insentif kepada guru sekolah minggu, pendamping serta pembina dalam kegiatan-kegiatan keagamaan kepada anak-anak yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD).

Sementara itu,Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butar-butar dan Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom, S.Th, M.A memberikan cinderamata berupa tas yang terbuat dari ulos kepada Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom, S.T dan Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, S.H, M.H.(Hen/rd)

×
Berita Terbaru Update