Notification

×

Iklan

Iklan

320 Karateka Laga di Kejuaran Forki Bupati Toba Cup I

14 Mei 2022

Toba, DP News

Kejuaraan Tingkat Kabupaten Forki (Federasi Olahraga Karate Indonesia) Toba Tahun 2022 Bupati Cup I diselenggarakan di Pendopo Kantor Bupati, Balige, Kabupaten Toba 14 – 15 Mei 2022 yang diikuti 320 karateka dari 6 perguruan. 

Tahun ini ada 41 nomor dipertandingkan dalam kategori umur putra/putri mulai dari 8 – 18 tahun, yang berasal dari 6 Perguruan di Kabupaten Toba yaitu KKI, Kala Hitam Indonesia, GoJuAss, Gokasi, TAKO dan Keishinkhan. 

Bentuk dukungan yang diberikan dalam kegiatan ini berupa pengadaan trophy, medali,spanduk,konsumsi dan seragam panitia dengan nominal mencapai Rp 25 Juta. 

Alexander Sitorus, Community Development TPL, menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif di wilayah operasional perusahaan.Terlebih kegiatan yang bersifat memajukan olahraga, untuk mencari bibit - bibit atlet yang mampu bersaing tingkat nasional bahkan internasional. 

"Saat ini banyak potensi olahraga yang berpeluang untuk  berkompetisi di kejuaraan tingkat lebih tinggi seperti nasional, sehingga mampu mengarahkan generasi muda ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu TPL selalu hadir untuk mendukung semua kegiatan yang bersifat positif. Semoga para karateka dan atlet olahraga lain pun semakin semangat meraih prestasi untuk memajukan Kabupaten Toba,” ujar Alexander. 

Bupati Toba, Poltak Sitorus, Wakil Bupati, Tony Simanjuntak yang sekaligus Ketua FORKI Kabupaten Toba dan Ketua DPRD Toba, Effendy Napitupulu turut hadir dengan memberikan kata sambutan dalam pembukaan kegiatan ini.

“Kami mewakili FORKI, KONI dan Pemerintah Kabupaten Toba mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan semua sponsor yang mendukung berjalannya kejuaraan ini. 

Harapan kami, dengan kehadiran perusahaan dan juga dukungan semua para orangtua hal ini dapat memotivasi semua karateka untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan membawa harum nama Kabupaten Toba,” ujar Tony.(Tanda)

×
Berita Terbaru Update