Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah Korban Puting Belitung Dirawat di RSU Pirngadi,Bobby: Ditanggung Pemko Medan....

23 Mei 2022
Foto: Bocah Korban Putong Beliung Dikunjungi Walikota Medan,Senin(24/5)/Pea
Medan,DP News                 

Sebanyak 43 rumah rusak dan seorang warga luka akibat hujan deras dan angin puting beliung yang melanda Kota Medan.Amir Mustofa Matondang, bocah berusia 6 tahun yang mengalami luka di bagian kepala kirinya akibat tertimpa kanopi Mesjid Jamik Daud Ali yang diterbangkan angin puting beliung. Akibat luka tersebut,Amir harus mendapat 16 jahitan luar dalam.

Setelah melihat kondisi Amir, Walikota Medan Bobby Nasution langsung instruksikan Camat Medan Sunggal Ody Batubara membawa bocah malang berobat ke RSUD Dr Pirngadi Medan.

"Pak Camat, tolong anak dibawa ke RSUD Dr Pirngadi untuk diperiksa lebih lengkap,"ujar Bobby saat meninjau korban angin puting beliung di Jalan TB Simatupang Gang Mesjid, Senin(23/5). 

Amir akan diberikan fasilitas kesehatan agar korban segera pulih.Untuk biayanya nanti akan ditanggung Pemko Medan," ujar Bobby. 

Keluarga korban langsung mengucapkan terima kasih kepada walikota, sebab dengan cepat membantu anak mereka untuk mendapatkan perawatan kesehatan lebih lengkap guna mempercepat penyembuhan luka di kepala Amir. Terima kasih, Pak Walikota, ujar keluarga Amir terharu.

Sebagaimana diketahui,Minggu kemarin,sejumlah kawasan di Kota Medan dilabda hujab deras dan angin kencang bercampur puting beliung.Bukan hanya rumah, pohon pohon pun tumbang seperti di kawasan Simpang Melati, kawasan Si kambing dan lainnya.(rd)

×
Berita Terbaru Update