Notification

×

Iklan

Iklan

Direncanakan,Turnamen Sepak Bola U-15 di Lapangan Sepakbola Mini Medan Tuntungan

24 Mei 2022
Foto: Turnamen Sepak bola -25 Direncanakan Dengan gelar di Lapangan Sepakbola Mini Medan Tuntungan
Medan,DP News

Turnamen sepak bola untuk remaja di bawah usia 15 tahun atau U-15 akan digelar di Lapangan Sepak Bola Mini Medan Tuntungan.Kesepakatan itu merupakan salah satu hasil dari pertemuan Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan dengan warga di Lapangan Jalan Bunga Turi 2, Kelurahan Sidomulyo.

Harry Indrawan, didampingi segenap lurah menerima banyak masukan dari warga. Salah satu di antaranya,warga menginginkan agar lapangan diramaikan dengan berbagai kegiatan olahraga.

Selain mendengarkan secara langsung aspirasi dari warga, juga dilakukan pemantauan pelaksanaan program prioritas Pemko Medan, termasuk penanganan kebersihan.

Di hadapan warganya, Harry mengungkapkan, bahwa Walikota Bobby Nasution memang telah memberikan arahan agar olah raga kembali digelorakan di masing-masing wilayah kecamatan,apalagi, lanjut Harry, lapangan ini dibangun atas perintah walikota. 

"Sebelumnya ini lahan kosong.Dulu lapangan bolanya berada di depan, namun karena dibangun untuk kepentingan Dinas Sosial. Karena itu, Walikota Bobby Nasution memerintahkan untuk membuat lapangan bola baru di lahan kosong ini. Pak Bobby Nasution ingin agar warganya tetap bisa berolahraga, apalagi di sini ada Sekolah Sepak Bola," ucapnya. 

Latihan SS Abdi Raja

Harry menuturkan, sejak dibangun pada Desember 2021 lalu, lapangan seluas 4.000 meter persegi ini mulai dimanfaatkan. masyarakat Medan Tuntungan untuk berolahraga. 

Selain itu, Sekolah Sepak Bola Abdi Raja juga melatih anak didiknya setiap Senin, Kamis, dan Sabtu di lapangan itu mulai pukul 15.00 WIB.Warga sangat antusias untuk merealisasikan turnamen ini.Pada kesempatan itu mereka juga meminta agar fasilitas di lapangan ini dilengkapi ujarnya,Selasa(24/5). 

Permintaan ini pun direspons dengan baik oleh Harry Indrawan. Dia mengatakan, secara bertahap pihaknya akan melengkapi fasilitas lapangan. Bahkan, Harry Indrawan mengatakan, di lapangan ini juga akan dibuat fasilitas cabang olahraga lainnya.

"Di sini nanti juga ada lapangan voli, jogging track dan sedang dirancang lapangan sepak bola besarnya di sekitar sini. Jadi masyarakat bisa memanfaatkan lokasi ini untuk berolahraga, "sebutnya.

Lurah Sidomulyo Salomo mengatakan, fasilitas pendukung di lapangan mini ini akan terus dilengkapi. Misalnya, jaring di sekeliling lapangan agar tidak mengganggu warga sekitar.Selain itu, fasilitas penerangan lapangan juga akan diadakan,"katanya.(Rd)

×
Berita Terbaru Update