Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Samosir Sidak di Dermaga Onan Runggu dan Sipinggan: Penumpang Meningkat....

02 Mei 2022

Foto: Suasana Pelabuhan Ferry Onan tunggu, Senin(2/5) /Limbong
Samosir,DP News

Hari pertama Idul Fitri 1443 H , trip Ferry  KMP Kaldera Toba,penyeberangan dari Dermaga Balige ,( Kab.Toba) - Onan Runggu,( Kab.Samosir) sejak tanggal 30 April - 8  Mei 2022  terjadi penambahan trip dan dari Muara,Tapanuli Utara  - Onan runggu I trip PP .

Penambahan trip ini dilakukan untuk kelancaran  kunjungan para pemudik lebaran 1443 H dan  juga para tamu yang liburan ke Samosir.

Sementara itu, Kapolres Samosir  AKBP Josua Tampubolon Sidak ke Pelabuhan Ferry Sipinggan kemudian ke Pelabuhan Onan runggu. 

Foto: Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon Sidak di Pelabuhan Ferry Onan tunggu dan Sipinggan, Senin(2/5) /Limbong

Dalam peningkatkan pelayanan ini terlihat para  petugas di Posko Pengamanan Idul Fitri ,diantaranya kepolisian,Satpol PP,Dinas Perhubungan dan tim medis .

Kapolsek Onan Runggu Iptu M.Silalahi menyebutkan jadwal penambahan trip ini tidak tergantung jadwal lagi ( situasional ) karena pengunjung cukup meningkat,ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan F.Gultom petugas perhubungan yang ditemui di lapangan,dan menyebutkan bahwa kendaraan yang keluar masuk melalui Dermaga Onan runggu  mengalami peningkatkan dari biasanya ,tutupnya. ( ml/ heli )

×
Berita Terbaru Update