Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah 15 Tahun Menanti, Jalan Marsabut Pun Diaspal, Antonius: Komitmen 'Putera Asli Sei Agul....'

24 Mei 2022
Foto:Pengaspalan Jalan Marsabut di Kelurahan Sei Agul Disaksikan Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor,Selasa(24/5)/Tums
Medan, DP News

Setelah 15 tahun menanti,akhirnya Jalan Marsabut,Kelurahan Sei Agul,Kecamatan Medan Barat pun diaspal,Selasa (24/05).Jalan yang semula rusak dan berlobang itu,kini sudah mulus dan lancar dilalui warga berkat perjuangan Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor yang merupakan  putera asli Sei Agul. 

Para warga pun berterimakasih kepada Walikota Medan M Bobby Nasution dan Anggota DPRD Medan dari Fraksi Nasdem Antonius Tumanggor sebagaimana disampaikan Ir Alderman Situmorang di sela-sela pengaspalan jalan yang dihadiri Ka-UPT Wilayah II Medan, Ahmad Fuad Lubis, Lurah Sei Agul 1, Aidil Putra dan Kasi Trantib Lurah Sei Agul Humisar Tobing. 

Alderman menyampaikan bahwa selama ini masyarakat mendambakan adanya perbaikan jalan yang selama 15 tahun ini tidak pernah diaspal. 

Senada dengan itu, Antonius mengatakan bahwa ini merupakan pengaduan masyarakat kepada dirinya saat pelaksanaan Reses. 

"Jadi ketika ada pengaduan langsung direspon  dan dilakukan pengecekan ternyata benar adanya, jadi kita mohon agar dilakukan pengaspalan," ucapnya. 

Antonius pun meminta warga ikut menjaga dan merawat jalan, dengan tidak membuang sampah sembarangan ke dalam parit karena genangan air juga dapat merusak jalan. 

Lebih lanjut, Antonius yang dikenal dengan slogannya "Saya Anda untuk Anda" ini berkomitmen sebagai wakil rakyat di DPRD Medan untuk selalu menyuarakan apa yang dikeluhkan masyarakat. 

Antonius juga mengatakan bahwa pihaknya  berupaya menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat, sembari meminta dukungan dan memilihnya pada Pileg 2024 ini supaya aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dan dilaksanakan. 

Dari pantauan wartawan, warga di Jalan Marsabut sepanjang 125 meter, tampak merasa gembira sembari menyampaikan terimakasih kepada KUPT Wilayah II Medan, Ahmad Fuad Lubis, Anggota DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor, Lurah Sei Agul , Aidil Putra dan Kasi Trantib Lurah Sei Agul 1, Humisar Tobing.(Rd)

×
Berita Terbaru Update