Notification

×

Iklan

Iklan

Ade Jona Prasetyo,Ketua PBSI Medan: Bobby Ingin Medan Punya Pebulutangkis Internasional....

25 Juni 2022
Foto: Ade Jona Prasetyo, Ketua PBSI Medan Saat Mendampingi Walikota Medan Bobby Nasution, Jumat(24/6) 
Medan,DP News      

           

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Medan diminta menjadikan seluruh atlet dan pelatih bulutangkis menjadi daya dorong dan dobrak yang sangat luar biasa dalam memajukan bulutangkis di Kota Medan mengingat bulutangkis merupakan cabang olahraga (cabor) yang menjadi kebanggaan dan keunggulan.


"Tidak hanya Kota Medan, bulutangkis merupakan cabor unggulan di negara kita. Indonesia sering mendapat apresiasi di tingkat internasional dan lagu Indonesia Raya berkumandang di luar negeri karena atlet bulutangkis kita keluar sebagai juara," kata Bobby Nasution ketika menghadiri Pelantikan Pengurus PBSI Kota Medan Masa Bakti 2021-2025 di Swiss Bell Inn Jalan Gajah Mada Medan, Jumat (24/6).


Bobby menyampaikan keinginannya agar atlet bulutangkis di tingkat nasional maupun internasional harus ada yang berasal dari Kota Medan.Jadi ini tugas kita bersama untuk mewujudkannya. Apa yang menjadi keluhan atlet seperti fasilitas lapangan untuk berlatih maupun fasilitas peralatan untuk berkreasi di lapangan harus dipenuhi," ungkapnya.


Dihadiri Ketua Umum PBSI Sumut Drs Suripno Ngadimin,Ketua KONI Kota Medan Drs Eddy Sibarani, Ketua Umum PBSI Kota Medan Ade Jona Prasetyo SH, berharap agar kepengurusan yang baru dapat membawa PBSI Kota Medan menjadi lebih baik ke depannya. 


Untuk itu ia mengajak seluruh pengurus untuk menjaring bibit-bibit pebulutangkis mulai dari tingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan dan kota.(dlk)





































×
Berita Terbaru Update