Notification

×

Iklan

Iklan

Hibahkan 4.000 M2 Untuk Bangun Gedung Balai Pengujian Kendaraan Bermotor di Samosir...

09 Juni 2022
Foto: Serah Terima Lahan Seluas 4.000 M2 Untuk Membangun Gedung Balai Pengujian Kenderaan Bermotor di Samosir,Kamis(9/6) /Henry
Samosir, DP News

Sekitar 4.000 M² lahan dihibahkan ke Pemkab Samosir yang akan diperuntukkan  membangun Gedung Balai Pengujian Kendaraan Bermotor di Desa Partungko Naginjang, Kecamatan Harian. 

Drs. Tumbur Naibaho yang juga Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri menyampaikan penyerahan lahan tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasinya atas pembangunan di Kabupaten Samosir.

Naibaho mengatakan hibah lahan tersebut diberikan secara sukarela tanpa ganti rugi, yang diperuntukkan sebagai lahan pembangunan Gedung Balai Pengujian Kendaraan Bermotor di Kabupaten Samosir dengan harapan peningkatan kualitas layanan transportasi di Kabupaten Samosir.

Berita Acara serah terima lahan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir,Kamis (9/6) yang dihadiri Bupati Samosir Vandiko T Gultom. 

Bupati menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemilik lahan Drs. Tumbur Naibaho seraya mengucapkan terimakasih epada keluarga besar Tumbur Naibaho dan keluarga.  

Walaupun bapak tinggal di perantauan, namun tetap memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Samosir. Semoga ini juga menjadi dorongan dan motivasi bagi para perantau putra-putri Samosir lainnya, untuk tergerak hatinya bersama-sama membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini", ujar bupati. (Henry/r)

×
Berita Terbaru Update