Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Water Canon Siaga 'Kawal' Unjuk Rasa Puluhan Abang Betor Tagih Janji Bobby Nasution...

23 Juni 2022
Foto: Puluhan Abang Betor Unjuk Rasa Tagih Janji Walikota Medan Bobby Nasution dan Terlihat Mobil  Water  Canon Siaga, Kamis(23/6) /DP
Medan,DP News

Puluhan abang betor(beca bermotor) unjuk rasa ke Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulauna Lubis, Kamis(23/6).Terlihat mobil water canon siaga di depan Gedung DPRD Medan namun sampai pukul 13.20 WIB para abang Betor masih menunggu dijumpai Walikota Medan Bobby Nasution.


Para abang Betor menagih janji Bobby Nasution yang menjadikan Betor sebagai angkutan wisatawan dan menjanjikan Isteri-isteri abang betor usaha, namun hingga hari ini belum ada kejelasannya. 


Mereka juga menyindir kesan sombong yang tak pantas  dilakukan pihak Dinas Koperasi&UMKM Medan yang telah mendzhalimi dengan menyepelekan surat yang berbulan-bulan tidak ada balasan. 


Dalam surat tuntutan aspirasi DPP SATU BETOR (Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Angkutan Transportasi Umum Becak Bermotor) menyampaikan sikap sebagai berikut diantaranya agar Bobby Nasution merealisasikan janji yang pernah disampaikan di hadapan ratusan abang-abang Betor pada aksi 19 Desember 2021 lalu yang akan membantu isteri-isteri abang Betor.Realisasikan segera janji Bobby Nasution yang akan menjadikan Betor sebagai angkutan wisatawan.


Sampai pukul 13.39 WIB,para abang Betor belum diterima perwakilan Pemko Medan karena Walikita maupun Walikota Medan informasinya sedang tidak berada di kantor Walikota. (Tim)

×
Berita Terbaru Update