Notification

×

Iklan

Iklan

Salahudin Uno Tantang Dharma Wijaya Uji Nyali Arung Jeram Sipispis

23 Juni 2022
Foto: Salahudin Uno dan Dharma Wijaya Uji Nyali Derasnya Gelombang Arung Jeram Sipispis, Kamis (23/6) 
Sergai,DP News


Ingin membuktikan langsung serunya Arung Jeram Buluh Duri, Sipispis,Menparekraf Salahuddin Uno pun menantang uji nyali 

Bupati Sergai H. Darma Wijaya,Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan, Sekdakab Sergai H. Faisal Hasrimy, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. M. Kunto dan Kajari Sergai Mhd. Amin SH,Kamis (23/6). 


Tidak menyianyiakan kesempatan,Sandiaga Uno,Bupati Sergai, Wakil Bupati, Kajari Sergai dan Sekdakab Sergai pun menaiki perahu karet de gan mengenakan jaket dan helem sebagai perlengkapan berarung arung jeram setelah sebelumnya berjalan kaki lebih kurang 300 meter menuju titik start. 


Perahu karet pun meluncur mengarungi Sungai Bah Bolon dan saat melihat melewati lintasan yang arusnya cukup menantang, para warga pun memberi semangat sambil berteriak,"Semangat dan Sergai Maju Terus, Pak Menteri bisa, pak Menteri bisa melewati arus yang menantang tersebut." 


Begitulah suara jeritan yang terdengar sayup keluar dari mulut para penonton yang berada di atas jembatan dan pinggir Sungai Bah Bolon.


Sebelumnya diketahui bahwa kedatangan Menparekraf dalam rangka Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022, yang mana Desa Buluh Duri masuk dalam nominasi 50 besar ADWI tahun ini.(rd)

×
Berita Terbaru Update