Notification

×

Iklan

Iklan



Bima Arya,Walikota Bogor di Medan: Asyik Nikmati Durian Si Bolang...

03 Juli 2022
Bima Arya,Walikota Bogor Asyik Nikmati Durian Si Bolang/dlk

Medan,DP News

Inilah enaknya kalau para pimpinan kepala daerah berkumpul karena masing-masing buka kedok kuliner khas kesukaannya.Walikota Bogor yang juga Ketua DPP Apeksi Bima Arya, ternyata gemar nikmati durian di Sibolang Durian. 

Kalau Walikota Banda Aceh Aminullah Usman suka Soto Medan dan ikan bakarnya. Namun saat ditanya kesannya, Bima Arta menuturkan ada tiga kata yang menggambarkan Kota Medan ' Unik, Kuliner dan Keras'. 

Baginya, Kota Medan memiliki keunikan tersendiri melalui kreatifitas anak mudanya.Banyak yang khas di Medan makanya ada tagline Ini Medan Bung. 


Selain unik, Bima Arya juga menyebutkan kuliner untuk kata yang kedua. Ia mengatakan kuliner Kota Medan beragam dan memiliki cita rasa tersendiri yang membuat lidah tidak berhenti makan. 


"Inikan The Kitchen Of Asia semua ada disini, dari tadi saya tidak berhenti makan. Kuliner Medan memiliki rasa yang enak dan enak sekali," kata Bima Arya sambil tertawa lepas.


Kata terakhir menggambarkan Kota Medan menurut Bima Arya, keras. Kota Medan terkenal memiliki kehidupan yang keras dibandingkan dengan kehidupan dari kota-kota yang lain, imbuhnya.


"Dibandingkan kota-kota yang lain, Kota Medan memiliki kehidupannya luar biasa, menurut saya ya, persaingannya ketat yang harusnya bisa positif bagi mental masyarakatnya, " tutupnya.


Kehadiran Bima Arya di Kota Medan ini guna melantik Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai Ketua Komisariat Wilayah I APEKSI Periode 2021-2024.(Catatan Tersisa dari Apeksi di Medan) 







































×
Berita Terbaru Update