Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna Perubahan Komposisi BKD DPRD Medan, Hasyim: Segera Susun Personalia.. .

12 Juli 2022
Foto: Rapat Paripurna DPRD Medan Dihadiri Walikota Medan Bobby Nasution, Senin(11/7) /Dlk
Medan, DP News

DPRD Medan melakukan perubahan personalia pada Badan Kehormatan DPRD (BKD), Senin (11/7) dalam Rapat Paripuran dengan agenda Pengumuman  Perubahan Susunan Komposisi Personalia Badan Kehormatan DPRD Medan Tahun 2022.


"Dengan terbentuknya Badan Kehormatan DPRD Kota Medan masa jabatan 2019 - 2024 periode kedua yang telah kita laksanakan pemilihannya sebagai alat kelengkapan dewan, telah lengkap dengan demikian dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya," kata Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE saat memimpin rapat yang didampingi Rajuddin Sagala dan dihadiri sejumlah anggota DPRD Medan.


Adapun personalia Badan Kehormatan DPRD Kota Medan tersebut, adalah Robi Barus dari Fraksi PDI Perjuangan, Surianto SH dari Fraksi Partai Gerindra, Rudianto Fraksi PKS, Modesta (Fraksi Golkar) dan Afif Abdillah (Fraksi Nasdem).


"Pada kesempatan ini kami sampaikan (pada personalia Badan Kehormatan) untuk sesegera mungkin untuk melaksanakan penyusunan personalia," harap Hasyim kembali saat menutup rapat paripurna tersebut.(dlk)







































×
Berita Terbaru Update