Notification

×

Iklan

Iklan

15 Oktober Konser Musik Toba Harmoni Dibalut Visual Bertaraf Internasional di Medan

20 Agustus 2022
Foto: Latar Konser Musik Toba Harmoni
Medan,DP News                   

Konser Musik Toba Harmoni yang diinisiasi Viky Sianipar X Era Production digelar 15 Oktober mendatang di Santika Dyandra Convention Centre.Konser yang mengusung sekaligus mengenalkan budaya Batak ini nantinya dapat dijadikan sebagai event tahunan Kota Medan sehingga terkenal tidak hanya skala nasional tapi juga internasional.


Management Viky Sianipar Inc Irving Tobing dan Promotor Project Manager Era Production Arief Tri Fermana, Viky Sianipar mengatakan, Era Production bersama Viky Sianipar akan menggelar konser Musik Toba Harmoni. Dikatakannya, konser ini mengusung musik etnis dengan balutan visual bertaraf internasional. 


Konser ini untuk memperlihatkan kepada anak-anak muda bahwa ada musik Batak bergaya milenial. Semua yang ada di konser ini berasal dari Kota Medan dan Sumut, termasuk pengisi acara maupun media pendukung lainnya,ujar Viky seraya berharap dapat berkolaborasi  dengan Pemko Medan guna memajukan musik Batak hingga go internasional.


Walikota Medan Bobby Nasution turut diundang dan berharap Viky Sianipar bersama Pemko Medan ke depannya dapat berkolaborasi untuk mengaktifkan kembali kegiatan anak-anak muda yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara ini hingga ke jenjang nasional dan internasional.

Selain Viky yang merupakan musisi etnik Batak yang sudah berkiprah di tingkat nasional, konser kali ini juga  menampilkan penyanyi asal Medan seperti Lyodra Ginting, Alsant Nababan, Ogar Nababan, DJ Cliff, Maria Calista Pasaribu dan Indra Jegel.(Tums) 



























×
Berita Terbaru Update