Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Warga Terkait Lapangan Sejati: Copot Kadispora Medan.... Copot Plank Pemko Medan

22 Agustus 2022
Foto: Aksi Unjuk Rasa Warga Terkait Lapangan Sejati, Senin(22/8) di Kantor Walikota Medan
Medan,DP News

Puluhan orang warga Medan Johor unjuk rasa ke Kantor Walikota Medan terkait polemik status Lapangan Sejati Pangkalan Masyhur.Salah satu tuntutan agar plang Pemko Medan yang terpasang di Lapangan Sejati tersebut dicabut karena lapangan tersebut merupakan milik warga.'Pemko Medan Segera Mencabut Plank Aset Pemko Medan Dari Lapangan Sejati Pkl Masyhur, Medan Johor',Senin(22/8). 


Sejumlah poster terpampang di gerbang kantor Walikota dan diantaranya minta Kadispora Medan dicopot. 'Copot Kadispora Medan' . 

Dalam poster itu juga ditulis tentang 'Keanehan SKT Keluar. Pemohon Lurah (Ahmad Minwal, SSos) Mebguasai Lahan/Lapangan Sejati Tanpa Memiliki Alas Hak'. 


Dalam tuntutannya,warga minta agar Plank Pemko Medan yang terpancang di Lapangan Sejati segera dicopot dan kalau tidak mereka mengancam akan mencopot sendiri plank tersebut dan saat itu pula warga mendesak agar mencopot Kadispora Medan Pulungan. 

Saat unjuk rasa,orator meneriakkan mereka mau bertemu langsung dengan Walikota Medan Bobby Nasution.Sempat 6 orang perwakilan bersedia diterima pejabat Pemko Medan namun tiba tiba keluar dari kantor Walikota sambil mengomel karena mereka tidak jadi diterima.Kekecewaan utusan warga pun ditumpahkan karena pertemuan tidak jadi terlaksana sambil meneriakkan kekesalannya. 

Tidak berapa lama pengunjuk rasa pun meninggalkan kantor walikota dengan penuh kekesalan dan akan berkumpul di Lapangan Sejati.(Rd/s) 























×
Berita Terbaru Update