Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Pjs Walikota Medan Arief Sudarto Trinugroho Menjadi Sekdaprovsu, Gubsu: Loyalitas Tidak Bisa Ditawar-Tawar.. .

19 Agustus 2022
Foto: Gubsu Edy Rahmayadi Lantik Arief Sudarto Trinugroho Sebagai Sekdaprovsu, Jumat(19/8) 
Medan, DP News

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi lantik Arief Sudarto Trinugroho sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumut dan diingatkan untuk bekerja jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas. 


"Tugas anda sudah ditunggu rakyat Sumut. Pastikan anda jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas, " kata Edy Rahmayadi pada pelantikan Sekdaprov Sumut Arif Sudarto Tri Nugroho di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (19/8). Turut hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, perwakilan Forkopimda Sumut dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumut. 


Edy juga mengingatkan Sekda yang baru dilantik agar memegang teguh loyalitas. Terutama loyal terhadap organisasi, yang sudah jelas peraturan dan programnya. “Loyalitas tak bisa ditawar-tawar, Anda harus loyal dengan organisasi, organisasi ini sudah diatur harus berbuat apa, organisasi berpegang teguh pada RPJMD yang diparipurnakan DPRD," ucap Edy. 


Pada kesempatan tersebut, Edy juga melantik Afifi Lubis dan M Fitriyus sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Utama Provinsi Sumut. Sebelumnya Afifi Lubis menjabat sebagai Pj Sekdaprov Sumut Sumut dan Sekretaris DPRD Sumut. Sementara M Fitriyus sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. 


Kepada keduanya, Edy berpesan, agar terus melakukan yang terbaik dalam pengabdian kepada negara. "Selamat dan terima kasih kepada Afifi dan Fitriyus, bukan berarti tugas anda sudah selesai, kini Anda adalah alat kontrol, pengawas pemerintahan yang melakukan pengawasan, pengarahan, dan memberikan langkah-langkah agar Pemprov terus on the track, " kata Edy.

Dalam kariernya,Arief S Trinugroho pernah sebagai Pjs Walikota Medan saat Pilkada Medan 2019 lalu dan sebelum ke Pemprovsu juga lama di Pemko Medan sebagai kepala dinas dan asisten.(Dlk/s) 























×
Berita Terbaru Update