Notification

×

Iklan

Iklan

Din Syamsuddin Pimpin Pendaftaran Partai Pelita ke KPU

13 Agustus 2022
Foto: Partai Pelita Daftar ke KPU Sebagai Calon Peserta Pemilu 2024,Sabtu(13/8) 
Jakarta,DP News

Partai Pelita mendaftar ke KPU sebagai Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024, Sabtu (13/8) dipimpin Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) M. Din Syamsuddin didampingi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Beni Pramula, dan Sekretaris Jenderal DPP Tantan Taufik Lubis. 

Delegasi partai disambut Sekretaris Jenderal KPU Bernad Dermawan Sutrisno, didampingi Deputi Bidang Dukungan Teknis Eberta Kawima di lantai dasar (lobby) Gedung KPU, dan diterima oleh Ketua KPU Hasyim Asy'ari, Anggota KPU Idham Holik, Mochammad Afifuddin, August Mellaz, Betty Epsilon Idroos, Yulianto Sudrajat, dan Parsadaan Harahap, serta disaksikan oleh Bawaslu di Ruang Rapat Utama Gedung KPU.

Turut hadir dari Partai Pelita di Ruang Rapat Utama Gedung KPU,  Sekretaris MPP Djindar Rohani, Wakil Ketua Umum DPP Jaka Prasetya, Mahkamah Partai Suluh Utomo, Mahkamah Partai Adlina, Anggota MPP Fahmi, Divisi Komunikasi dan Informatika Gilang, Divisi Kepemudaan Arli, Divisi OKK Nopri, Divisi Komunikasi dan Informatika Beni A.D. 

Dari catatan di KPU maka, sampai Sabtu siang sudah 30 partai politik yang mengakibatkan daftar dari 42 parpol pemegang SIPOL,sementara pendaftaran berakhir,Minggu(14/8).RaKar/TS/d) 























×
Berita Terbaru Update