Notification

×

Iklan

Iklan

23-25 September Nanti Asia Pacific Rally Champions 2022

07 September 2022
Foto: Jejurnas Rally Baru Baru Indonesia di Parapat/Dok
Medan,DP News

Dalam waktu dekat, 23-25 September nanti juga akan dilaksanakan Asia Pacific Rally Championship 2022 (APRC), dimana pesertanya akan datang dari berbagai negara.Sebelumnya,sudah digelar Jungle Trail Run di Bukit Lawang sebagai event untuk meningkatkan jumlah wisatawan. Kemudian ada juga Kejurnas Rally yang digelar juga untuk menggerakkan ekonomi Sumut. 



Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah akan terus mengencarkan promosi wisata yang ada di Sumut, untuk lebih meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara (wisman) yang datang ke Sumut. 


Sementara itu,Ijeck berharap angka tersebut akan meningkat terus. Karena semakin meningkat turis yang datang ke Sumut, maka semakin meningkat pula ekonomi daerah.


Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan, peningkatan jumlah wisman tersebut tidak terlepas dari promosi wisata dan event-event yang telah dilakukan Pemprov Sumut, pemerintah pusat maupun instansi lainnya. Maka dari itu, ke depan, Ijeck mengatakan akan menggencarkan lagi promosi wisata agar wisman lebih banyak lagi datang ke Sumut.(Tums/d) 
























×
Berita Terbaru Update